30
Jul
06

Cinta Monyet

Pada saat kita sudah tau beda antara laki-laki dan perempuan
Pada saat kita sudah sadar bahwa kita butuh seseorang
Apa yang akan kamu rasakan?

Dulu, ortuku baru mengijinkan aku pacaran saat aku udah kuliah.
Padahal pada saat SMP atau SMA, ada sih beberapa cowok yang menggoda hati.

A little flashback, saat SMP ada satu cowok yang aku kagumi dari kelas satu sampai kelas tiga. Dia pemain basket, keren banget deh dia seingatku. Pemain basket, pinter, suka ketemuan di mushalla juga kalau lagi shalat dan ngaji, dan…. rumahnya searah ama aku. Kemungkinan tuk ketemu di terminal gede deh pokoknya.
Ada lagi satu cowok, fans sih … dia fans beratku deh pokoknya. Hmmm, kok aku agak-agak lupa ya. Sepertinya sih dia cakep juga, tapi agak nerd. Aku dulu paling anti deh sama cowok nerd, gak gaul gitu deh. Dateng belajar, istirahat belajar, pulang ya pulang aja, gak mau ikutan ekstrakurikuler ini itu. Makanya tetep deh, aku pilih cowok pemain basket itu daripada fans beratku ini.

Terussss, pas SMA. Duh, kayaknya ini aku agak blur deh. Waktu itu aku aktif di PMR, sepertinya ada satu cowok yang aku taksir. Anak PMR juga.. yup yup. Aku ingat sekarang. I even remember his name (but off the record ah namanya). Dia orangnya imut, putih, cakep, rajin shalat (soalnya suka barengan n dia jadi imam) dan pinter.
Hmmm, hmmm, kayaknya masih ada beberapa lagi deh cowok, tapi yang paling special dia tetep cowok PMR ini. Dulu kalau istirahat sering ngeceng ke sekolah sebelah (SMA ku kan gabungan dari tiga SMA yang berbeda). dan sebetulnya sih yang aku kecengin tetep cowok yang sama. Tuh cowok pemain basket masa SMP itu. I wonder where he is now?

Kuliah …. Aduuuh, yang ini kayaknya banyak off the record aja deh. gak mau ah cerita sampai kurun waktu ini. cukup masa SMP sampai SMA (SD ada sih gebetan), masa-masa cinta monyet.

Cinta monyet? apa lagi neh? cinta oh cinta….

1 Response to “Cinta Monyet”


  1. July 31, 2006 at 7:50 am

    Kalo dah kerja cinta apaan pat….?


Leave a Reply

