04
Jun
07

My SSC (Swara Satata Cakti) – UKPSM UM Malang

It’s been for ages I have not singing again. I do really miss that, and when today I heard the song of vocalizing practice … seems that all those sweet memories filled my mind. Inget bagaimana semua rangkaian proses panjang latihan, the A to Z -nya. Suka dukanya. Hiks, I really wanna cry. You wouldn’t know that feeling … rasanya bulu kudukku mulai meremang .

Kalau ditanya, apa yang aku dapat saat aku di SSC. Jawabannya adalah AKU. Yup, the whole of me. Disana ada cinta pertamaku, disana ada kerjaan pertamaku, disana ada eksistensiku, disana ada teman2ku, disana ada sahabat2ku, disana ada saudara2ku, disana adalah semuanya.

Cintaku … banyak sour nya daripada sweetnya. Babak belur pokoknya. Rangkaian panjang pelajaran, pengorbanan, pencapaian. Sempat sampai pada suatu titik dimana aku sampai tidak mengetahui apa itu cinta dan sayang. Beruntung aku punya banyak sahabat yang selalu mendukungku. Yang pasti semuanya memang suatu proses berharga yang harus aku tempuh untuk menjadi kuat dan gak terlalu dirundung cinta. Waah, bahas cerita cinta jaman kuliah bisa bikin buku setebal apa ya …. hihihi.

Dalam rangka penggalangan dana (apalagi buat acara festival), semua cara dicoba deh. Mulai jualan, ngamen, sampai minta sumbangan. Belajar punya muka tembok dan gak punya malu. Waaah, andai ortu ku tau waktu itu, bakalan suruh berhenti aja kali ya … Tapi ini bener-bener gemblengan yang sangat berharga buat ngadepin client saat kerja sekarang lho …

Teman dan sahabat yang gak keitung jumlahnya … my very very precious one. Belajar gimana memahami satu demi satu setiap teman-temanku. Disini aku punya kesempatan untuk berteman dengan semua angkatan dan semua jurusan. Ternyata semua orang itu sangat unik dan berbeda. Dan ternyata penampilan itu benar-benar suatu tipuan. Orang yang dulu sempat aku takuti karena penampilannya yang sangar, ternyata justru menjadi seseorang yang sangat bisa aku andalkan. Miss you all, dearest friends …

Kalau ada suatu masa dimana aku bisa kembali lagi adalah masa-masa kuliah dan SSC. Setiap hari dan moment adalah memori yang indah. Bahkan yang kejadian paling pahit pun sekarang menjadi memori yang indah. Karena ternyata ada beribu hikmah di baliknya.

Love you always SSC …

3 Responses to “My SSC (Swara Satata Cakti) – UKPSM UM Malang”


  1. 1 Pacar
    June 14, 2007 at 12:17 pm

    Jadi Cintaku nya siapa jeng…..

  2. 2 denny
    April 9, 2008 at 8:40 pm

    hhmmmmm…..
    swara satata cakti…..
    i LOTE it somuch..LOve but haTE!
    just cant stand out of it…

    still
    den

  3. 3 tigis-gimin
    October 29, 2008 at 10:09 pm

    wuik,….
    bejibun ya memory di swara satata cakti???
    emang, banyak banget disana apalagi saat pertama-tama SSC berdiri,…
    wuaaaaaaaaaaaaaaahhhh jadi pengen sharing buat ini,…
    hmmmmm


Leave a Reply

