07
Jan
08

Ayer Photo I (Dermaga/ Pier 16)

Ini adalah beberapa foto yang diambil pada saat keberangkatan ke Pulau Ayer di Marina Ancol. Keberangkatan perahu bertempat di Dermaga 16 atau yang biasanya lebih dikenal dengan Pier 16. Tidak begitu jelas apakah dermaga ini khusus untuk keberangkatan ke Pulau Ayer saja, karena saat itu aku juga menemukan perahu dengan tujuan ke pulau-pulau Seribu yang lain (Sepa, Bidadari, etc).

Dermaga01

Diambil di pedestrian way pada saat akan memasuki dermaga, tampak beberapa perahu telah terapung-terapung menunggu para penumpangnya. Pada saat itu aku sama sekali tidak mempunyai bayangan, akan seperti apakah rasanya menaiki perahu itu. Tapi aku sangat percaya kalau aku tidak akan mabuk laut (seperti yang dituduhkan my beloved padaku)

Dermaga03

Cuaca memang mendung dan agak kurang bersahabat saat itu. Gerimis datang dan pergi membuat aku agak khawatir dengan perjalananku ini. Bisa saja sang syahbandar membatalkan keberangkatan dengan alasan cuaca yang buruk.

Dermaga04

Ini dia tampilan ekor dari perahu yang akan membawaku ke Pulau Ayer, tampak nomer dan nama pulau dari perahu. Satu-satunya pintu memasuki perahu juga berlokasi di ekor perahu ini.

Dermaga07

Angin yang cukup kencang plus gerimis tidak menghalangi aku untuk berpose sebelum akhirnya namaku dipanggil untuk memasuki perahu 😉

Dermaga08

Inilah bagian dalam perahu yang telah membuat aku serasa bermain wahana Dufan “Kora-Kora”

0 Responses to “Ayer Photo I (Dermaga/ Pier 16)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

