28
Apr
08

My SMA pic

Sudah lama gak pernah buka Friendster dan hari ini karena paksaan Nanus akhirnya aku buka juga. Setelah membuat testimonial tentang dia (yang akhirnya aku tau ternyata tombol ‘Add Comment’ adalah pengganti ‘Add Testimonial’), aku melihat ada beberapa pending friend request di notifikasiku.

Salah satu dari ketiga request yang ada adalah temen sekelas saat aku masih SMA. Dan yang paling bikin aku cekikian sendiri adalah di salah satu album fotonya, ada foto bazaar pada saat class meeting dulu dan salah satunya ada aku !!! Bukannya sok narsis atau apa, tapi hehehehe …. ternyata aku dulu seperti itu ya …

Ayo coba tebak yang manakah aku?

FotoSMU

SEE ALSO : The Gallery

1 Response to “My SMA pic”


  1. April 28, 2008 at 2:43 pm

    Huahahaha Jadulll Abisss…..


Leave a Reply

