16
May
08

A Night with Devi

Seminggu lalu tiba-tiba aku mendapat telepon dari Devi, karena nomernya yang 021 aku kira dia sudah ada di Jakarta. Tetapi ternyata dia masih ada di Sumbawa dan hanya mengabarkan perihal kedatangannya minggu ini ke Jakarta untuk mengurus surat-surat rencana perjalanannya ke luar negeri.  Well, it is always exciting to meet my best friend yang sudah lama sekali gak ketemu. It will be like a little reunion and I cant wait to meet her 😀

Pada hari minggu pagi aku menerima sms kalau dia sudah ada di Jakarta dan menginap di hotel Le Meredien. Tetapi aku baru bisa menemuinya hari senin setelah aku kerja. Hari senin sore setelah aku mampir kurang lebih 2 jam di kantor Jeff untuk mengecheck koneksi 3Gku, akhirnya aku meluncur juga ke Le Meredien dan jam sudah menunjukkan lebih dari jam 8 saat aku tiba di hotel. Setelah menaruh tas dikamar, perjalanan berlanjut ke Plaza Semanggi untuk dinner. Karena Devi ingin makan makanan Indonesia, aku membawanya ke lantai paling atas plaza dan kita akhirnya makan di Waroeng Podjok, sebuah restaurant yang menjual berbagai masakan Indonesia. Setelah makan, kita sempat mampir di Centro dan Devi berhasil mendapatkan sepasang sepatu kerja. Apabila bukan karena pengumuman kalau plaza sudah mau ditutup, pastinya kita masih mau berkeliling lagi 😀


Pic : Devi lagi bongkar-bongkar hasil shopping nya.

Setelah sampai di hotel, sambil bekerja kita berdua saling bercerita ini dan itu. Jam 12, aku akhirnya menyerah dan menghentikan pekerjaanku karena koneksi 3G yang amat sangat lambat. And here it comes the best part kalau nginep di hotel, yaitu mandi air panas dan kemudian tidur dalam selimut dengan suhu yang nyaman karena adanya AC.


Pic : A morning view from the window.  Jalan Sudirman masih tampak lengang.

Keesokan paginya, aku bangun jam 6 dan langsung bersiap-siap karena selain Devi harus segera pergi ke bandara, aku juga harus kembali bekerja. So, after having a nice breakfast kita akhirnya berpisah. Hmm … sedih juga kita kembali berpisah dan hanya sempat bertemu beberapa jam saja. Really hope that we can meet again soon …

0 Responses to “A Night with Devi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

