17
May
08

Brownies’ Delivering Day

Sabtu pagi itu aku terbangun karena Brownies yang berisik banget. Saat aku menghidupkan lampu kamar dan melihat dalam kandang, aku kaget karena Brownies seperti sedang menarik sesuatu dari perutnya. Waah … she was delivering her babies !! Aku segera mematikan lampu kembali dan mengeluarkan Bo dari dalam kandang. I was very very excited.

Sekitar jam 3 aku mencoba melihat kondisi Brownies, and there she was. Di pojokan kandang sedang menduduki anak-anaknya. Terdengar suara mencicit yang sangat pelan. Tak lama kemudian, Brownies menuju ke botol minumannya dan aku bisa melihat tumpukan baby hammies dan coba tebak ada berapa  anak Brownies. 1 … 2 … 3 … ada delapan bayi hamster! Yup, it was really 8 babies there! Pink and looks so fragile …


Brownies grooms her babies …


Brownies menyusui kedelapan anaknya.


Tumpukan anak Brownies yang berumur beberapa hari.

 

0 Responses to “Brownies’ Delivering Day”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

