27
May
08

So and so Weekend

Sabtu kemarin aku berencana untuk mengunjungi JFFF (Jakarta Fashion and Food Festival), tetapi ternyata rencana ini tidak berjalan dengan lancar. Berangkat sekitar jam setengah delapan dari Cipinang, aku memprediksi kita bakalan nyampe jam delapan karena memang jaraknya sudah tidak terlalu jauh. Tapi ternyata jalanan sangat amat tidak mendukung. Antrian kendaraan sangat padat dari Boulevard Gading karena jalanan yang ditutup. Kita harus mengantri dengan sabar karena mobil berjalan seperti siput. Dan akhirnya kita baru nyampai hampir jam sembilan. Duuuh, bayangkan saja, pengennya refreshing malah terjebak macet lebih dari sejam. Tambah stress deh jadinya.

Sampai di La Piazza, aku sudah tidak sabar pengen segera ke tempat festival. Tetapi sekali lagi sepertinya aku harus kembali bersabar karena tempat festival sudah penuh sesak dan sepertinya tidak ada space lagi untuk pengunjung baru. Yaa kalau mau maksain bisa sih, tapi pasti jadi dendeng karena kegencet sana-sini. Sudahlah, akhirnya Nanus ngajakin ke Sari Kuring. Perut kita semua sudah kelaparan setelah terjebak di taxi selama lebih dari sejam. Tampaknya pilihan Nanus lumayan tepat karena selain kita bisa escape dari kerumunan banyak orang, makanannya juga lumayan enak.


Sari Kuring : Menunggu pesanan datang …

Tidak tau kenapa kepalaku sangat berat semenjak di taxi, aku pikir karena aku lapar saja tetapi ternyata setelah selesai makan pun kepalaku masih terasa sangat berat. Sepertinya aku butuh caffeine neh … Meluncur ke Starbucks ternyata tempatnya sudah sangat penuh. Akhirnya kita menuju ke sebuah coffe shop baru di depan pintu mall bernama Coffee Corner. Tempatnya lumayan okay dan luas, tetapi Jeff dan Nanus mengeluhkan masalah antrian pesanan yang sepertinya masih belum tertata dengan baik. Ya maklum lah, namanya juga masih Soft Opening, pastinya management cafenya masih mencari pola pelayanan yang cocok.

Sekitar jam 11, suasana yang sudah mulai enak jadi terganggu karena suara musik diskotik yang berisik dan bikin pusing. Waah, kayaknya hari ini gagal deh niat mo refreshing. Nanus bilang dia masih bete, well honestly aku juga. Tapi karena memang hari sudah malam ya mo kemana lagi selain balik lagi ke kostan 😦

See other picture HERE

Advertisements

1 Response to “So and so Weekend”


  1. May 28, 2008 at 11:42 am

    “Ingatlah Alloh maka hati akan menjadi tenang”, mbak risna mohon maaf, refresh itu tidak hanya kita dapatkan dari jalan-jalan saja, tapi justru dengan banyak mengingat Alloh dan mengadu kepadaNya, Sang pemilik jiwa dan raga kita insyaAlloh akan lebih fresh.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: