06
Jun
08

Durian Party

Hari Jumat yang lalu (08/05/31) adalah hari terakhir Nia di kantor. Bulan depan dia sudah bekerja di tempat lain yang menurut dia lebih sesuai dengan jurusan yang dia ambil pada saat kuliah. Dan entah sengaja membarengkan diri atau kebetulan saja, Arifin juga mempropose pengadaan Pesta Durian pada hari yang sama. Memang dari beberapa hari yang lalu dia sudah getol pengen banget bikin acara makan durian bareng. Saat ditawarin oleh dia, aku cuma bisa bilang kalau aku akan ikut meramaikan aja tetapi tidak ikutan makan, karena durian ada dalam list makanan yang aku banned.

Waktu lunch, Arifin membeli durian sekotak gede di Carrefour dan sekitar jam setengah tiga dimulailah acara makan-makan. Sebetulnya sih aku pusing mencium baunya, tapi anak-anak sudah menyogokku dengan J-Co. Jadinya yang lain pada makan durian, aku makan donut 😀

Pada saat aku sudah hampir pulang (sang ojek sudah nunggu di depan), akhirnya Meiling mengeluarkan juga kenang-kenangan patungan dari semua anggota team buat Nia. Sebuah tas cewek yang dibeli sehari sebelumnya oleh Meiling di Sogo ditemani oleh Darius.


Nia with the bag …

Well, gud luck Nia. Hope you get all of your dreams and all the best for you.

SEE other pictures at http://public.fotki.com/pinkparis/gws/durian-party/

 

Advertisements

3 Responses to “Durian Party”


  1. 1 muhammadamrul
    June 6, 2008 at 6:52 am

    mauuu…..

    ada melon ato gado-gado juga gak ??

    hehehe

  2. June 8, 2008 at 3:24 pm

    salam kenal…blog na menarik juga di tunggu yah kunjungan dan komentranya 🙂

  3. June 11, 2008 at 9:37 am

    @ muhammadamrul : hehehe, klo ada Melon aku pastinya jadi Pesta Buah-buahan …

    @ Sakura : salam kenal juga …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: