24
Jun
08

R.I.P Dear Kiki

Tidak lebih dari sebulan setelah Kiki dan Koko diadopsi, aku menerima kabar buruk bahwa Kiki telah mati. Hiks, betapa sedihnya aku mendengarnya. Sebelumnya aku sudah tidak tega untuk memberikan kedua anak cowok Brownies ini ke orang lain, tetapi karena aku pikir aku sudah kewalahan maka aku merelakan juga.

Pada saat aku memberikan Kiki dan Koko, semua kebutuhan pokok sudah aku sediakan mulai dari makanan, pasir, dan serbuk kayu. Bahkan aku juga memberikan Kiki dan Koko beserta kandang Habitrailnya. Beberapa hari aku sebelumnya aku sempat mengunjungi mereka dan mereka berdua tampak baik-baik saja. Karena itulah aku sangat heran kenapa tiba-tiba Kiki mati begitu saja. Apa karena dia tidak cocok dengan cuacanya? Apa karena makanannya? Apa karena perawatannya salah? Duh … kenapa dia sampai bisa mati sih 😦

Anyway, tidak ada hal lain yang dapat aku lakukan selain merelakan Kiki pergi. Rest in peace, dear Kiki.


Pic : In Memoriam, Kiki saat umur 2 minggu, 3 minggu, dan satu bulan

2 Responses to “R.I.P Dear Kiki”


  1. 1 ivn
    June 26, 2008 at 6:43 pm

    koko jadi kesepian donk…

  2. June 26, 2008 at 8:55 pm

    @ ivn : iya …. hiks 😦


Leave a Reply

