09
Jul
08

My Facebook

Sejak beberapa minggu ini aku keranjingan membuka account Facebook-ku, padahal sebelumnya aku sempat mencuekinya karena aku merasa sudah bosan (sama seperti kebosananku pada Friendster). Tapi setelah aku mempelajari berbagai aplikasi permainannya, aku jadi ketagihan 🙂

Kesan pertama yang aku terima memang Facebook ini memang tidak berbeda dengan website social networking lainnya. Hanya sebagai website penghubung komunikasi dengan teman-temanku yang ada di berbagai belahan dunia. Kirim-kirim pesan, add new friend, update profile, pamer foto. Intinya gitu-gitu aja deh. Apalagi dengan tampilan front-end yang cukup membingungkan, membuat aku semakin jarang membukanya. Banyak banget menu-menu dan link yang bisa di klik, sampe sering aku kesasar gak jelas kemana dan dimana.

Tapi setelah dipelajari agak lama, ternyata aplikasi permainannya memang bisa bikin kecanduan. Gimana gak kecanduan kalau aku jadi pengen login bolak-balik trus ngecheck kondisi binatang peliharaanku dan telur-telur monster lucu yang sedang aku tetaskan. Saking banyaknya beberapa aplikasi yang pernah aku install, akhirnya aku memutuskan untuk men-delete/ remove beberapa aplikasi dan tidak lagi menambah aplikasi baru.

Kalau tidak percaya coba aja sendiri register dan bikin account kamu di http://www.facebook.com. Instal aplikasi yang menurut kamu paling menarik, pelajari dengan detail sampai kamu benar-benar memahami dan bisa memainkannya, dan soon or later kamu akan ikutan kecanduan …. so ati-ati aja 😉

2 Responses to “My Facebook”


  1. July 22, 2008 at 9:30 am

    Facebook sudah mengupgrade layoutnya pat go check it out…..

  2. July 23, 2008 at 11:44 am

    @tamacrea : kok aku lebih suka yang lama ya? cuma pindah navigasi aja kan? look and feel gak jauh beda.


Leave a Reply

