10
Jul
08

4P

walaupun cukup lama pernah menjadi anak buahnya pada saat aku masih kerja di SAM Design, tetapi baru sekarang aku benar-benar mendengarkan Business Wisdom Pass FM dari pak San atau lebih dikenal dengan Bapak Tanadi Santoso. Tidak sengaja juga dengernya karena aku memang lagi suka mengganti-ganti channel radio FM ku.

Kali ini wisdom yang disampaikan adalah menjadi a better worker dengan 4P, yaitu :
1. Profesional :
Hal ini tercermin dengan selalu tepat waktu, siap bekerja walau dalam kondisi apapun (sakit ringan misalnya)

2. Passion :
Mempunyai semangat dalam bekerja.

3. Personality :
Salah satu hal khas yang menunjukkan authentic nya diri kita, misalnya : selalu optimis, suka sharing, etc.

4. Purpose :
Mempunyai tujuan yang pasti dalam bekerja.

So, bagaimanakah kondisi kita bekerja selama ini? Apakah sudah mencakup 4P yang diatas?

Kalau aku sendiri sih, sebelumnya sedapat mungkin sudah kurang lebih mengamalkan sisi-sisi yang ada didalam 4P tersebut diatas, tetapi mungkin sekarang aku musti kembali mengkoreksi dan sekali lagi me-refresh agar tetap dapat bekerja dengan baik dan mempertahankan performa kerja yang sudah atau pernah aku punya sebelumnya.

0 Responses to “4P”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

